Bhayangkari Ranting Klari Selenggarakan Bhakti Sosial

0

Karawang , (HK) – Bhayangkari Ranting Klari Karawang menggelar kegiatan bhakti sosial Jumat Berkah, penyaluran paket sembako yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Ranting Klari Ny.Ricky Adipratama di saksikan oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama S.H, S.I.K, M.M,” Jumat (08/10/21) Sekiranya jam 18:00 wib sampai dengan selesai.

Jumat Berkah yang di laksanakan oleh polsek klari merupakan kegiatan atau agenda rutin polsek klari dan paket sembako kali ini dari ketua bhayangkari ranting klari yang akan di serahkan untuk masyarakat yang terdampak Covid19 di wilayah Desa Pancawati Klari karawang.
Kapolsek klari kompol Ricky yang di wakili Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Bripka Andi Apandi mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako sebanyak 40 paket sembako ini untuk di berikan ke 2 Desa yaitu warga desa Pancawati dan Warga desa Klari yang terdampak covid 19.
“Pelaksanaan kegiatan jumat berkah ini adalah merupakan agenda rutin polsek klari dan bhayangkari ranting klari karawang,
Semoga sembako yang di berikan buat warga pancawati setidaknya bisa meringankan beban warga yang terdampak covid19,”pungkas nya.

Selama pelaksanaan kegiatan Baksos menerapkan protokol kesehatan dan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. (Ratna)