Sadis.. Bayi Ini Dibuang Dalam Keadaan Hidup

0

Ket.Foti : Saat bayi ditemukan.

Asahan, (HK) -Warga masyarakat Desa Perkebunan Aek Tarum, Kecamatan Bandar Pulau digegerkan dengan ditemukannya seorang bayi perempuan yang diduga sengaja dibuang untuk menghilangkan aib, Rabu sekira jam 11:30 WIB.(11/08/2021)

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut diketahui bermula saat sekelompok anak muda tengah duduk-duduk dibengkel yang tak jauh dari lokasi kejadian mendengar suara ibu-ibu yang menangis dan menjerit dilokasi tempat pembuangan sampah dimana bayi tersebut dibuang, mendengar hal tersebut sekelompok anak-anak muda tersebut lantas mendatangi si ibu yang terakhir diketahui bernama Weni yang menjerit karena melihat ada sosok bayi yang dibuang ditempat sampah. Kemudian salah seorang anak muda yang enggan namanya disebut melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Perkebunan Aek Tarum.

Saat ditemukan bayi tersebut ditemukan dalam keadaan hidup didalam jurang tempat pembuangan sampah sedalam 4 meter di dusun III Desa Perkebunan Aek Tarum dekat pemukiman warga dengan tali pusar yang masih utuh menempel.

Selanjutnya oleh warga dan
Kepala Desa Aek Tarum bayi tersebut dibawa ke klinik setempat untuk mendapatkan perawatan.

Atas kejadian tersebut, Kepala Desa Aek Tarum A.Yani Simangunsong meminta kepada pihak kepolisian agar segera mengungkap kasus tersebut yang menurut Kepala Desa perbuatan itu sangat tidak manusiawi.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Bandar Pulau AKP A.Y.Siregar mengatakan akan segera melakukan penyelidikan dan mengungkap kasus tersebut.

“Terimakasih informasinya bang, segera kita lakukan penyelidikan dan mohon doanya agar pelaku dapat segera kita tangkap,”
pungkas Kapolsek singkat.(KH/DR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini