Kapolres Sumedang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kampus UPI Sumedang

0

Sumedang, (HK) – Kapolres Sumedang, AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Sumedang, melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di Kampus UPI Sumedang, yang berada di Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa barat, Sabtu (21/8/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut bekerja sama dengan Universitas Pedidikan Indonesia (UPI) Sumedang, adapun dari pihak UPI  dihadiri oleh Wakil Direktur Dr. Maulana, Sekjen Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) M. Saputra Adhi Lesmana, dan Ketua BEM UPI Sumedang Dea Fikri Sukmawan.

Eko menjelaskan, “Kami dari Polres Sumedang dalam melaksanakan Vaksinasi yang sekarang ini dilaksanakan di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Sumedang, sebelumnya juga telah melaksanakan Vaksinasi dikawasan pabrik Kahatex dan Pondok Pesantren Internasional Asy Syiffa Sumedang, dimana mereka menyambut baik kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan oleh Polres Sumedang.

“Adapun dalam peninjauan sekarang ini kami mengecek lokasi tempat parkir di Kampus UPI Sumedang,  tempat pelaksanaan Vaksinasi dan kesiapan tenaga Vaksinator agar pelaksanaannya berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan oleh pemerintah,” tukas Eko.

(Junaedi IJB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini