Kapolres Labuhanbatu Sambut Hangat Kehadiran Insan Pers.

0

Ket.Foto : Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K Bersama Insan Pers

 

Labuhanbatu (SUMUT) – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.IK menyambut hangat kehadiran insan pers dalam acara Silaturahmi yang diadakan di gedung Yan Piter Mapolres Labuhanbatu, Jalan Thamrin Rantauprapat, (24/11/2021).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.IK sebelumnya memperkenalkan PJU yang baru dan bercerita tentang dirinya.

“Saya bertugas di Brimob, kampung saya di kota Padang Sidempuan, dulu saya naik Bus Sampagul saat pulang kampung, dan bus yang saya tumpangi mogok di kota Rantauprapat,” terang Kapolres mengkisahkan pengalamannya.

Tak lupa, Kapolres mengajak seluruh insan pers agar tetap bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu, dan bila ada permasalahan mari kita bicarakan disini, terangnya.

“Kita adalah makhluk sosial, dan saling membantu satu sama lainnya,” ucap alumni Akpol 2003 ini.

Sementraa Ketua PWI Labuhanbatu, H Naerul Nizam Nasution mewakili insan pers mengucapkan selamat bertugas pada Kapolres.

“Selamat bertugas di Kabupaten Labuhanbatu, dan kami selalu mendukung kinerja Polres dalam mempublikasi segala kegiatan,” ucap Nizam.

Nizam juga berharap, kedepannya Polres Labuhanbatu agar lebih memperhatikan insan pers dalam menjalankan tugasnya, harap Nizam.(DR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini