Pengukuhan Pimpinan Sementara KUD Mina Bahari Muara

0

Subang, (HK) – Berdasarkan rapat pengurus dan pengawas yang di laksanakan pada hari selasa tanggal 19 oktober 2021, sehubungan dengan wafatnya ketua KUD Mandiri Mina Bahari pada tanggal 13 oktober 2021 yang lalu, maka pengurus dan pengawas KUD Mandiri Mina Bahari Muara, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang Jawa Barat, mengeluarkan hasil berita acara.

Untuk Pengurus 2021 sampai Dengan Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021
yang awalnya Ade Kardi sebagai Sekertaris KUD Mina Bahari diangkat sebagai Ketua Sementara KUD Mina Bahari dan untuk jabatan sekertaris diisi oleh Eka Citra Rahayu, S.E., yang awalnya menjabat sebagai staf KUD Mina Bahari, serta untuk jabatan Bendahara masih tetap di jabat oleh Sukarto.

“Kami dengan para pengurus akan meneruskan serta melaksanakan apa yang sudah di bangun oleh almarhum Irmaya Diantoro untuk KUD Mina Bahari yang lebih baik dan lebih maju,” ungkap Ade Kardi.(26/10/2021)

Ade Kardi berharap mudah-mudahan selama sisa masa jabatan yang sampai dengan tahun 2023, dia bersama-sama jajaran pengurus dapat meneruskan harapan dan cita cita almarhum Irmaya Diantora untuk pembangunan KUD Mina Bahari.

“Kemarin pada Senin (25/10/2021) kami sudah melaksanakan kegiatan sosialisasi mengenai perijinan BBM dan penyaluran pembagian jaring rampus kepada anggota nelayan,” ucap Ade.

Seluruh jajaran pengurus berkomiten untuk tetap konsisten dalam memajukan KUD Mina Bahari demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Desa Muara khususnya para nelayan.(Bebeng)