Ps.Kanit Intelkam Polsek Banyusar Sambang Kantor Panwascam

0

Ps.Kanit Intelkam Polsek Banyusar Sambang Kantor Panwascam

KARAWANG II PS Kanit Intelkam Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Bripka Agung Ginanjar melakukan kunjungan kerja ke kantor Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Banyusari di Dusun Nambo Desa Mekarasih, Kamis 18 Mei 2023.

Kedatangan PS Kanit Intelkam Bripka Agung disambut hangat oleh ketua beserta staf dan jajarannya. Kunjungan kali ini dalam rangka menjalin komunikasi, silaturahmi dan sinergitas untuk menyambut Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ucapan terima kasih atas kunjungannya disampaikan ketua Panwascam saat membuka pertemuan di Aula Sekretariat Panwascam Banyusari.

Tak lupa, dalam kegiatan ini pula. Ketua Panwascam Banyusari menyampaikan bahwa tahapan pemilu saat ini sedang berlangsung.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH menyampaikan, tujuan silaturahmi ini menjalin sinergi dan silaturahmi kepada Panwascam dalam persiapan pemilu serentak di tahun 2024.

Pokres Karawang sudah mempersiapkan strategi, pola pengamanan dan pemetaan kerawanan pemilu dengan memprogramkan Command Center untuk para stakeholder Pemilu, Forkompimda kedepan sangat membantu untuk optimalisasi komunikasi, koordinasi, informasi agar respon cepat dan terkordinasikan.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.