Wabup Lantik Esselon III dan IV, Dalam Surat Keputusan 75 Hadir 36

0

Foto : Wabup Madina Serahkan SK Pelantikan dan Memasangkan tanda pangkat dan jabatan kepada perwakilan.

MANDAILING NATAL (HK) – Dalam upaya penyegaran para pejabat di lingkungan Pemkab Mandailing Natal, Bupati Mandailing Natal HM Jakfar Sukhairi Nasution Melalui Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution melaksanakan pelantikan Esselon III dan IV di lingkungan Pemkab Mandailing Natal, Kamis (21/03/2024) bertempat di aula kantor Bupati.

Pantauan di lapangan selama proses pelantikan dalam surat keputusan nomor : 821.2/0196/K/2024 tanggal 20 Maret 2024 ditanda tangani oleh Bupati Mandailing Natal HM Jakfar Sukhairi Nasution yang dilantik sebanyak 75 orang namun sangat disayangkan pejabat yang hadir dalam pelantikan tersebut sebanyak 36 orang saja.


Dalam amanatnya Bupati Madina HM. Jakfar Sukhairi Nasution yang dibacakan Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution menyampaikan selamat kepada yang baru dilantik.

“Semoga saudara-saudara dapat mengemban amanah tugas dan tanggung jawab, sehingga dengan jabatan yang baru dapat kemajuan ke arah yang lebih baik,” ujar Sukhairi

Dilanjutkan Bupati, mutasi dan promosi sudah sering dilaksanakan, namun jangan diartikan sebagai kebiasaan, namun itu semua kebutuhan organisasi namun untuk menjadi pembinaan karir motipasi bagi seorang ASN.

“Kita senantiasa melaksanakan koreksi dan evaluasi, untuk mengisi ASN terbaik yang kita miliki, perlu di ingat bahwa jabatan akan berakhir dan akan dipertanggung jawabkan, baik di dunia maupun di akhirat kelak,” ujar Bupati dalam Pidatonya.

Menanggapi terkait minimnya peserta yang hadir di dalam Pelantikan tersebut Kaban BKD Pemkab Mandailing Natal Lismulyadi Nasution yang dihubungi melalui Kabid Pengembangan Mutasi dan Promosi Jabatan Kirsa Ahmad mengatakan bahwa beliau tidak mengetahui bahwa banyak yang tidak hadir di dalam pelantikan tersebut.

“Yang jelas kita sudah menghubungi semua para ASN yang akan dilantik, kalau memang mereka tidak hadir kita tidak bisa memaksakannya,” ujar Kirsa. (Maradotang)