Polsek Lemahabang Salurkan Bansos Sekretariat Presiden

0
Karawang, (HK)  – Polsek Lemahabang menyalurkan Bansos dari Sekretariat Presiden untuk warga penerima manfaat di Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang, yang disaksikan Kepala Desa Lemahabang Didin Al Ayudin, Senin (9/8).
Sektor ekonomi menjadi salah satu yang paling terdampak penyebaran covid-19 di Kabupaten Karawang, khususnya Kecamatan Lemahabang. Segala daya upaya dilakukan baik pemerintah pusat, provinsi dan daerah agar kondisi finansial masyarakat tidak terpuruk, termasuk juga menyalurkan bantuan sosial berupa beras.
Kapolsek Lemahabang IPTU Gulipar bersama Kepala Desa Lemahabang Didin Al Ayudin dan anggota Polsek Lemahabang
Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB) dipimpin langsung oleh Kapolsek Lemahabang IPTU Gulipar, SH., didampingi Kasium Polsek Lemahabang Aiptu Deni bersama jajaran anggota Polsek Lemahabang lainnya. Bantuan tersebut disalurkan langsung kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di RT.03, 04, 05, 06 RW. 01 Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang – Karawang.
Bantuan sosial beras dari Sekretariat Presiden ini sudah dikemas rapi dalam karung berisikan 5 kilogram beras layak konsumsi agar dapat di distribusikan langsung kepada masyarakat penerima manfaat.
Penyaluran bantuan sosial beras kepada masyarakat Lemahabang
Dalam kesempatan tersebut IPTU Gulipar, SH., selaku Kapolsek Lemahabang sekaligus juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dan penegakan disiplin PPKM Level 3 yang diperpanjang hingga tanggal 16 Agustus 2021, juga menghimbau masyarakat ketika melaksanakan aktifitas keluar rumah agar jangan lupa selalu memakai masker.
Kapolsek Lemahabang melanjutkan bahwa, “bantuan beras ini adalah penyaluran dari Sekretariat Presiden yang akan kita bagikan kepada KPM di wilayah hukum Polsek Lemahabang. Selanjutnya semoga dapat dipastikan agar bantuan sosial beras tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan juga semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi mereka” terang IPTU Gulipar, SH.
(Sule IJB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini