Sambut HUT Polwan ke 73 dan Peduli AKPOL 1994, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut.

0

Ket.Gambar : Saat pembagian sembako dan Voucer Belanja Pada Penarik Becak

Palangka Raya (HK) – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Agus Triyanto dalam rangka untuk ciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka kegiatan Baksos dalam rangka HUT Polwan ke 73 dan Peduli AKPOL 1994, dirinya melaksanakan kegiatan monitoring.

Kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut, sekaligus membantu mendistribusikan Sembako dalam Giat Baksos dalam rangka HUT Polwan ke 73 dan Peduli AKPOL 1994.

Aipda Agus Triyanto mengatakan kegiatan pembagian bantuan sembako pada hari ini adalah dalam rangka kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Polwan ke 73 dan Peduli AKPOL 1994.

“Polwan Polda Kalteng yang dipimpin oleh Iptu Badriah tiba di lapangan Sanaman Mantikan dan kemudian menyerahkan sembako dan juga Vaucher belanja sebesar 50 ribu kepada Para penarik becak sebanyak 10 orang,”jelasnya, Rabu pagi (25/08/2021).

Dalam kegiatan Baksos tersebut tetap perhatikan protokol kesehatan guna menekan laju penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.(Abd.H)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini