Pangdam Bertemu Dengan Satgas Covid 19 dan Tinjau Tempat Isoter di Gunungsitoli

0

GUNUNGSITOLI (HK) – Disela kunjungan kerja ke Pulau Nias Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M melakukan pertemuan dengan Satgas Covid 19 dan peninjauan Rumah Isoter Kota Gunungsitoli di Desa Sisarahili Sisambualahe. Sebelum pertemuan dengan Satgas Covid 19 dan meninjau Rumah Isoter. Pangdam dan rombongan terlebih dahulu meninjau pembangunan Perumahaan Kodim 0213/Nias. Setelah tinjau pembangunan perumahan Pangdam dan rombongan melaksanakan kunjungan ke kantor Walikota Gunungsitoli disambut langsung oleh Wakil Walikota Gunungsitoli untuk menerima laporan penanganan Covid 19 di Kota Gunungsitoli. Rabu (01/09/2021)

Dalam kunjungannya Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M, Asops Kasdam Kolonel Inf K.Sianturi, Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, S.I.P, Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin-angin, Kapolres Gunungsitoli AKBP Wawan Iryawan, Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E., M.Si

Dalam kunjungan tersebut Pangdam memberikan bantuan bagi pasien dan perawat di tempat Isolasi Terpusat Desa Sisarahili Kec Gunungsitoli.
Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M menjelaskan dalam penanganan Covid-19 TNI dan Polri, Pemerintah selalu bersinergi semaksimal mungkin membantu masyarakat agar pandemi ini bisa berakhir. Pangdam berharap kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Lebih lanjut Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M ingin upaya yang lebih maksimal dalam penanganan pasien Isoter ini. Sehingga mereka yang di dalamnya akan lebih cepat sembuh dan tercapainya percepatan pembentukan kekebalan kelompok (Herd Immunity)”,ucap Pangdam”.

Peliput : Maradotang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini