Ari Rizqi R Terpilih Sebagai Ketum Hasil Musda Pemuda PUI Kabupaten Subang

0

 

Subang, (HK) – Pemuda dengan semangat dan energinya diharapkan menjadi penggerak kemajuan dalam segala bidang di era 4.0 sekarang ini. Namun dengan perkembangan jaman yang selain memberi pengaruh positif juga dapat memberikan pengaruh negatif pada generasi muda.

Persatuan Umat Islam (PUI) yang merupakan salah satu ormas islam tertua di Indonesia, berharap dapat mencetak pemuda yang berkualitas dalam berbagai bidang namun tetap berpegang pada kaidah-kaidah agama.

Pada hari Minggu (05/09/2021) bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al Intisabi Patokbeusi diadakan Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda PUI Kabupaten Subang.

“Alhamdulillah, Musda PUI Kabupaten Subang berdasarkan hasil musyawarah mufakat, Ari Rizqi Ramdhani terpulih sebagai Ketua Umum (Ketum) Pemuda PUI Kabupaten Subang Periode 2021 – 2024,” ungkap Deden Tazdad H., S.Kom., Ketum Pemuda PUI Provinsi Jawa Barat.

Deden berharap dengan kepengurusan yang baru dapat lebih bersemngat dalam syiar Islam dan Pemuda PUI Subang dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Subang.

“Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua Umum Pemuda PUI Kabupten Subang, saya akan berusaha untuk mengajak untuk sama-sama memperbaiki akidah dan meningkatkan kualitas anggota Oemuda PUI agar dapat lebih maju dan bermnfaat bagi umat,” jelas Ari Rizqi Ramdhani, Ketua Umum Pemuda PUI Kabupaten Subang terpilih.

Ari menambahkan setelah dilantik akan segera membentuk kepengurusan yang benar-benar solid dan siap bergerak demi kemajuan Pemuda PUI Kabupaten Subang.

(Nanang S IJB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini