HUT Ke 1 Ormas SAGARA, Koko Aldia : Akan Lwbih Aktif Jalankan Tupoksi Sebagai Kontrol Sosial

0

 

Subang, (HK) – Organisasi Masyarakat (Ormas) Satu Jiwa Menjaga Rakyat (SAGARA) yang dibentuk pada tahun 2020 dan bersekretariat di wilayah Pagaden, merayakan Hari Ulang Tahun yang pertama kali.

Berbagai ucapan selamat dari ormas dan LSM lain di wilayah Kabupaten Subang sebagai bentuk apresiasi kepada sesama ormas dan LSM.

“Alhamduillah, Ormas SAGARA di HUT yang pertama ini banyak menerima ucapan selamat dari rekan-rekan yang lain. Dan semoga ini dapat dijadikan motivasi untuk kami agar dapat lebih mengoptimalkan kinerja dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagai sosial kontrol,” pungkas Bob Erik, S.P., Sekretaris DPP Ormas SAGARA.(13/09/2021)

Ormas SAGARA yang diketuai oleh Koko Aldia dan Jajang Mulyadi sebagai bendahara ini bertekad untuk dapt lebih aktif lagi mendedikasikan diri demi mewujudkan Kabuputen Subang lebih sejahtera dan bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Dalam menjalankan tupoksi sebagai ormas, kami juga akan berusaha bersinergi dengan semua unsur terutama masyarakat,” tambah Erik.

Ormas SAGARA berharap di HUT yang pertama ini dapat dijadikan titik tolak untuk kemajuan dan perkembangan Ormas SAGARA untuk selalu memberikan manfaat kepada masyarakat dalam segala bidang.

(Nanang S)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini