Kapolresta Palangka Raya bersama PJU Dampingi Berjalannya Gerai Vaksin Presisi

0

PALANGKARAYA (HK) – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi guna membantu percepatan tercapainya target Vaksinasi Covid-19 di wilayahnya.

Gerai Vaksin Presisi kali ini digelar pada Halaman Terminal AKAP W.A. Gara, Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang didampingi langsung oleh Kapolresta, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H., Senin (20/9/2021) mulai pukul 06.00 WIB.

Kapolresta pun mendampingi gerai vaksin tersebut dengan didampingi oleh Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. dan para PJU Polresta Palangka Raya, serta Pejabat Utama dari Polda Kalteng.

“Pendampingan akan kami lakukan selama Gerai Vaksin Presisi ini berlangsung, agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta mengarahkan para personel yang bertugas mengawaki pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini,” ungkap Kapolresta.

Para personel Polresta Palangka Raya pun dilibatkan dalam Gerai Vaksin Presisi tersebut, mulai dari petugas pengamanan (pam) hingga Vaksinator yang turut dibantu juga oleh para tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Kereng Bangkirai.

“Gerai Vaksin Presisi kali ini menargetkan peserta sebanyak 200 orang, dengan rincian 150 dosis satu dan 50 dosis dua menggunakan Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac Biofarma,” papar Sandi.

Gerai Vaksin Presisi tersebut pun digelar dengan bertemakan Serbuan Batalyon Vaksinator Polda Kalteng, yang dilakukan guna menuju daerah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kota Palangka Raya menjadi Zona Hijau penyebaran Covid-19.

Peliput : Abd.halim/dkk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini