Turnamen Futsal Bapera Paluta Cup I, Resmi Ditutup.

0

Paluta – Turnamen Futsal Bapera Paluta Cup 1 Open Local resmi ditutup. Kegiatan berlangsung selama empat hari diikuti oleh 38 tim dari 12 Kecamatan Sekabupaten Padang Lawas Utara, selasa (21/9/2021).

Turnamen Futsal Bapera CUP 1 berlangsung di Lapangan Alif Futsal, Simpang Hajoran Pasar Gunungtua.

Dalam sambutan Ketua Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar menyebutkan, bahwa turnamen ini dengan Tema: “Berprestasi dan juara tanpa narkoba.” sebutnya

“Selamat kepada juara dan semua tim yang sudah ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, dengan menjunjung tinggi sportivitas dan kekeluargaan karena kita orang timur kadang kalau sudah main lupa saudara,” ungkap Asrul Anshori Siregar.

Turnamen Futsal Bapera Paluta Cup-1 ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang di inisiasi dan diselenggarakan oleh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Padang Lawas Utara yang beralamat di lintas Gunungtua-Padangsidimpuan Km.3 Lk.I Pasar Gunungtua.

Asrul Anshori menjelaskan, bahwa Turnamen ini adalah program kerja Bapera Paluta tahun 2021, dimana tujuannya adalah untuk mempererat silaturrahmi rekan-rekan semua pengurus DPD Bapera Paluta dan untuk pembinaan Atlet Futsal serta sebagai ajang pencari bakat atlet berprestasi khususnya wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara, terangnya.

“Artinya olahraga Futsal merupakan olahraga yang diminati para generasi muda, sehingga peran dari Bapera Paluta bertujuan ingin mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, BAPERA MAJU NUSANTARA BERSATU”, sambungnya.

Tak lupa, Asrul mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak hingga terlaksananya turnamen ini, dan akan mengagendakan berkelanjutan setiap empat hingga enam bulan sekali demi mencetak pemain-pemain berprestasi dan handal, terang Asrul.

“Alhamdulillah, kegiatan Turnamen Futsal Bapera Paluta Cup-1 ini sukses terlaksana. Pencapaian Ini menjadi rekor tersendiri untuk turnamen Futsal di wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara, termasuk para suporter dan penonton dari kedua Tim Futsal lebih kurang mencapai 2.000 orang, Total hadiah yang Bapera Paluta berikan puluhan juta rupiah, dimana Juara 1, Rp.3.000.000, Juara 2 Rp.2.000.000, Juara 3 Rp.1.000.000, Juara 4 Rp.500.000, Top Skor Rp.250.000 dan Best Player Rp.250.000, plus Trophy, Medali dan Sertifikat”, jelas Asrul Ansori Siregar.

Terpisah, Ketua Panitia pelaksana Armaluddin P Siregar turut mengucapkan terimakasih kepada semua sponsor (Maharani Photocopy, RF Ponsel, PT.Nan Kebun Binatang Gunungtua, PT. Delaber Perumahan Grand Sanur Gunungtua, Cakrawala Florist Gunungtua, Air Minum Formula Paluta, Jesica Salon Gunungtua, Alfa Scorpii Gunungtua, Visit Gunungtua dan Ikatan Jurnalis Paluta).
Selamat kepada para pemenang, jangan berkecil hati bagi yang belum juara, Ia berpesan agar Tim-Tim Futsal yang menjadi peserta diturnamen ini agar terus mengasah skill dan bakatnya, silaturahmi antar pemain Futsal tetap kita jaga dengan baik, harapannya nanti turnamen ini akan berkelanjutan”, pungkasnya.

Penyerahan Trophy, Medali dan sertifikat diserahkan masing-masing oleh Dewan Penasehat Bapera Paluta Ruslan Hakim Siregar,S.Ag (Juara 4)
Korda IPK Tabagsel Darwin Lubis (Juara 3)
Ketua KONI Paluta Hendri Bosar Harahap (Juara 2),
dan untuk sang juara diberikan langsung oleh Ketua Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar S.Kom (Championship)

Sementara untuk Top Skor diberikan oleh Ketua Pertiwi Bapera Paluta Hj.Mahrani Junaida Siregar,SH.
dan Best Player diberikan oleh Sekjend Bapera Paluta Armaluddin P Siregar,S.Pd

Adapun Tim yang meraih juara pada Turnamen Futsal Bapera Paluta Cup-1 , Juara 1 : Jawer FC, Juara 2 : Solopo Team, sedangkan Juara 3 diraih oleh Satahi FC, serta Juara 4 diraih Freedom A.

Untuk Top Skor saat turnamen diraih Saukani dari Tim Jewer Fc dan Best Player Nauli dari Salopo Team.

Hadir saat Penutupan, Ketua Bapera Paluta, Asrul Ansori Siregar S.Kom didampingi Ibu Ketua Pertiwi Hj.Maharani Siregar, SH, Sekjen Armaluddin P Siregar, S.Pd, Bendahara, Irsanuddin Harahap, ST. Penasehat Ruslan Hakim Siregar,S.Ag dan M.Nasir Siregar, Ketua Harian Bapera Paluta Gunal Yakin Siregar SH, Waka. Jamhariro Harahap, Waka Syafei Siregar, S.Pd. Humas. Ahmad Husein Dalimunthe,Cs dan seluruh Pengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara Kabupaten Padang Lawas Utara, Ketua KONI Padang Lawas Utara, Hendri Bosar Harahap, Wakil Ketua IPK Sumut (Korda IPK Tabagsel) Darwin Lubis juga turut berhadir bersama rekan-rekan pengurus KONI dan pengurus IPK lainnya.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini