Gebyar Vaksinasi Tahap Ke-2 SMPN 1 Baleendah Bandung

0

Bandung, (HK) – Untuk pencegahan penyebaran virus covid 19, pemerintah terus laksanakan kegiatan vaksinasi. Dalam sepekan terakhir vaksinasi ditargetkan pada pelajar.

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Baleendah Kabupaten Bandung, mengadakan gebyar vaksinasi tahap ke-2. Kegiatan vaksinasi yang di adakan di sekolah SMPN 1 Baleendah Kabupaten Bandung bekerjasama dengan Kodim 0624 Kabupaten Bandung.

Para siswa yang mengikuti vaksin tahap ke-2 pada hari minggu (24/09/2021) sebelumnya sudah mengikuti vaksin tahap ke-1 pada hari Sabtu (28/09/2021). Ada sebanyak 980 siswa dari kelas 7, 8 dan kelas 9 yang mengikuti vaksin tahap ke-2.

“Bahwasannya kami dari pihak sekolah SMPN 1 Baleendah hari ini Sabtu (24/09/2021) sedang melaksanakan vaksinasi tahap ke-2,” ucap Drs. Lili Rumli, M.M.Pd, Humas SMPN 1 Baleendah Kabupaten Bandung kepada awak media harian kriminal.(24/09/2021)

Lili menjelaskan dari 1000 dosis vaksin yang di sediakan, ada 980 siswa yang mengikuti vaksinasi tahap ke-2 hari ini.

“Bagi para siswa SMPN 1 baleendah Kabupaten Bandung yang sama sekali belum mengikuti vaksin tahap ke-1 ataupun yang sekarang tidak mengikuti vaksin tahap ke-2. Bisa nanti mengikuti vaksin yang di selenggarakan baik yang di puskesmas maupun di Gedung Juang,” ucap Lili.

Lili menambahkan bahwa pihak sekolah berharap semua siswa segera menyelesaikan program vaksinasi agar nanti kegiatan blajar mengajar bisa di laksanakan secara tatap muka dan tentunya dengan mengikuti peraturan protokol kesehatan yang sudah di tentukan pihak sekolah.

( Bebeng )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini