Warga Gembongan Penerima Bantuan Rutilahu Ucapkan Terimakasih Kepada Kades Ujang Asum

0

Warga Gembongan Penerima Bantuan Rutilahu Ucapkan Terimakasih Kepada Kades Ujang Asum

​KARAWANG-  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Desa Gembongan, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang apresiasi kinerja .

Pasalnya, bantuan Provinsi Jawa Barat Tahun 2021senilai 16,5 juta tesebut, sudah terealisasi dan bermanfaat bagi masyarakat selaku penerima bantuan.

​Salah satu keluarga penerima manfaat di Dusun Gembongan RT 01/01 Desa Gembongan, Istri

Salah satu KPM Warkim sangat berterimakasih pada Pemerintahan Desa Gembongan khususnya kepada Kepala Desa yang peduli terhadap kondisi rumah miliknya. Sehingga mendapat bantuan rehab rumah berupa material senilai 16,5 juta.

​“Alhamdulillah dengan bantuan ini, rumah saya jadi bagus di keramik dan pakai genting. Memang bantuan ini tidak bisa mencukupi, kekurangannya dibantu keluarga secara gotong royong, kami tidak bisa membayangkan kondisi rumah kami bila tidak ada bantuan, sulit bagi kami untuk memperbaiki rumah karena  matapencaharian cuman jualan keliling hanyacukup buat makan sehari hari, sekali lagi terima kasih Pak Kades Ujang Asum dan LPM gembongan,” katanya.

​Terpisah, Nemah warga Dusun Bakankiara pun mengucapkan sukur dan terima kasih pada Pemerintahan Desa Gembongan atas upayanya, sehingga dirinya mendapat bantuan rutilahu dari Pemerintah Jawa Barat.

​“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, khususnya Kepala Desa Gembongan,” singkatnya. (Nasahbandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini