Pemuda dan Masyarakat Pasar Dua Cilamaya Gelar Sholawat Bersama

0

Pemuda dan Masyarakat Pasar Dua Cilamaya Gelar Sholawat Bersama

Liputan kriminalgroup : Irwan

KARAWANG, KRIMINALGROUP.COM || Dalam rangka milad Karangtaruna Karya Bakti Mandiri ke 9 tahun gelar acara tablig Akbar dengan tema Cilamaya Bersolawat.

Para Pemuda dan Masyarakat kampung pasar dua blok M Desa Cilamaya, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, menggelar acara Bersholawat yang bertempat dihalaman pasar baru cilamaya, Jumat  (4/11/2022) malam.

Acara tersebut di hadiri oleh para tamu undangan para Habaib, Camat Cilamaya Wetan, Kapolsek Cilamaya, kepala desa Cilamaya, Tokoh masyarakat, dan para jamaah yang terdiri dari kaum ibu-ibu, bapak-bapak, pemuda-pemudi, para santri, santriwati dan segenap lapisan masyarakat desa Cilamaya dan diluar desa Cilamaya yang hadir langsung dalam acara Cilamaya Bersholawat tersebut.

Menurut Ismail Marzuki selaku panitia pelaksana mengatakan, dengan kegiatan Cilamaya Bersholawat Ini diharapkan mampu mewujudkan masyrakat yang religius serta mempererat tali silaturahmi.

“Momen ini diharapkan mampu menjadikan masyarakat Cilamaya yang agamis serta lebih mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan khusus nya bagi para pemuda,” ungkap nya

Lebih lanjut dikatakan Ismail, tujuan digelarnya acara ini sebagai bentuk syiar dan menjadikan Desa Cilamaya sebagai Desa yang masyarakat nya cinta akan shalawat

“Mudah-mudahan kegiatan ini nantinya bisa terus dilaksanakan dan tingkatkan kedepan,” pungkasnya

Ditempat yang sama Camat Cilamaya Wetan Basuki Rachmat mengapresiasi dengan ada nya kegiatan keagamaan yang dipelopori oleh anak muda.

“Saya bangga, anak muda bisa mengadakan acara seperti ini. Semoga terus ditingkatkan,” singkat camat.


WARNING :

Wartawan/ti  beserta Staff Redaksi Media Cetak & Online kriminalgroup.com dilengkapi dengan ID CARD PERS serta SURAT TUGAS yang masih berlaku dalam setiap melakukan Peliputan dan tercantum namanya dalam Box Redaksi.

Apabila ada yang mengatas namakan dirinya Wartawan/ti Media Cetak & Online kriminalgroup.com namanya tidak ada tercantum dalam Box Redaksi atau sekalipun masih ada tapi tidak bisa menunjukan ID CARD dan Surat Tugas yang masih berlaku maka diluar tanggung jawab Redaksi.

Bung Irwanto / Pimpinan Redaksi HK Jabar Kontak Person :

Telp / Wa : 0857-7332-0196