Panjul Karangtaruna Kecamatan Banyusari salurkan Bansos ntuk korban bencana Cianjur

0

Panjul Karangtaruna Kecamatan Banyusari salurkan Bansos ntuk korban bencana Cianjur

Liputan kriminalgroup : Irwan

KRIMINALGROUP.COM

KARAWANG || Guna meringankan beban korban gempa di wilayah Kabupaten Cianjur, Karang Taruna (Katar) Kecamatan Banyusari mengadakan penggalangan donasi serta bantuan berupa sembako yang nantinya akan di serahkan ke Posko Katar di Kabupaten Cianjur.

Hasil penggalangan bantuan diserahkan usai pihak Karta Kecamatan Banyusari, melakukan penggalangan donasi di wilayah Kecamatan Banyusari bersama Ikatan Kepala Desa Banyusari. Jumat, 02 Desember 2022.

Saat di konfirmasi oleh awak media Kasja atau yang akrab disapa  Panjul ketua Kartar Kecamatan Banyusari mengatakan, “kami berangkat dengan 5 mobil esok hari. Tujuan kami menuju Desa Walahar bersama gabungan Karta se-Kecamatan, Kabupaten Karawang. “Ungkap Kasja Panjul.

Adapun kebutuhan yang dibawa antara lain sembako, perlengkapan sekolah dan balita, Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K), logistik untuk dapur umum dan makanan ringan untuk diserahkan langsung kepada pengungsi korban bencana Kabupaten Cianjur.

“Sebelumnya, kami sudah melakukan koordinasi dengan Bapak Camat Banyusari Drs. Iwan Ridwan F, Kapolsek Banyusari Ipda Suherlan, SH, Kapten Inf. Saprudin Danramil O407/Jatisari serta Ikatan Kepala Desa Banyusari, untuk bersama bergotong – royong guna meringankan beban saudara – saudara kita di Cianjur.

“Alhamdulillah, hasil dari pengumpulan donasi dan sembako akan kami bawa menuju tenda pengungsian di wilayah terdampak gempa Kabupaten Cianjur. Karang Taruna Kecamatan Banyusari akan turun ke lapangan langsung untuk melihat dan menyalurkan bantuan kepada korban gempa, “ucapnya.

Panjul berharap, dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit meringkankan beban korban bencana. Serta membantu memenuhi kebutuhan sehari – hari. Mudah – mudahan bantuan ini bermanfaat dan bisa digunakan semaksimal mungkin. “ungkap nya.


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini