8 kepala SD Negeri di Cilamaya Kulon di Sertijab kan, Ini Pesan Korwilcambidik

0

8 kepala SD Negeri di Cilamaya Kulon di Sertijab kan, Ini Pesan Korwilcambidik

Liputan : Irwan

KRIMINALGROUP.COM
KARAWANG II Sebanyak 8 Kepala sekolah (Kepsek) SD Negeri di Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang , melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) secara serentak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan diaula kantor Korwilcambidik Kecamatan Cilamaya Kulon, dihadiri kepala Korwilcambidik, para pengawas, penilik, ketua PGRI, ketua K3S, serta para kepala SDN se Cilamaya Kulon, Selasa (23/1/2023).

Acara serah terima jabatan, pejabat lama dan pejabat baru saling membubuhkan tanda tangan sebagai tanda bahwa pihak pertama telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab  Jabatan Kepala Sekolah beserta Asset, Keuangan dan Kepegawaian kepada Pihak Kedua Tahun 2023 sebagaimana mestinya dan Pihak Kedua menerima tugas dan tanggung jawab Jabatan Kepala Sekolah Tahun 2023 sebagaimana mestinya.

Korwilcambidik Kecamatan Cilamaya Kulon Hj. Popon Epon didampingi Jadwal selaku ketua PGRI Cilamay Kulon dalam sambutannya, mengatakan, kepada seluruh Kepala Sekolah yang baru kiranya mampu mengontrol sekolahnya menjadi lebih baik. Mampu menciptakan kemajuan sekolah yang baik agar nantinya sekolah lebih maju karena kitalah sendiri yang membuatnya bukan orang lain. Menarik perhatian masyarakat dengan menjadi teladan,

“Jangan ada dalam hati kita, berpikir  hanya di tempatkan disekolah ini lantas tidak berpikir adanya pengembangan, janganlah punya pikiran seperti itu,” ucap Popon.

Lanjut Popon, jangan pernah merasa bangga ketika memimpin sekolah besar, begitu pula sebaliknya, jangan merasa kecewa ketika memimpin sekolah kecil, inilah seorang ASN yang siap ditempatkan dimana saja.

“Jangan  berkecil hati, jalankanlah dengan penuh sukacita karena bukan posisi yang membuat kita mempunyai kebanggaan tetapi keteladan”. Jelas Popon.

Dtiambahkanya, setelah sertijab, besok semua Kasek harus berada disekolah yang sudah ditetapkan dan bertugas semestinya.

Ini lah nama – nama Kepala SD Negeri yang baru di Kecamatan Cilamaya Kulon :

1. SDN Pasiriukem 2 Tasma
2. SDN Sumurgede 2 Nurjanah
3. SDN Sumurgede 3 M.Muniah
4. SDN Sukamulya 3 Yayah Sariyah
5. SDN Langgensari 1 Ahmad Olili
6. SDN Kiara 2 Nia Kurniawati
7. SDN Bayur kidul 1 Saiin
8. SDN Bayur Lor 2 Udin
Saepudin.