Iklan

Antisipasi Keributan, Polsek Banyusari Ajak Para Kades Awasi Kegiatan HUT Viking SOD Banyusari

0

Antisipasi Keributan, Polsek Banyusari Ajak Para Kades Awasi Kegiatan HUT Viking SOD Banyusari

Liputan : Irwan

KRIMINALGROUP.COM
KARAWANG II Sebagai Kapolsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Iptu Suherlan,.SH memiliki tanggung jawab dalam memelihara, menjaga dan menciptakan kondisi yang aman dan nyaman terhadap warga desa binaannya.

Bertepatan dengan akan dilaksanakannya acara HUT komunitas Viking SOD Kecamatan Banyusari pada tanggal 12 Pebruari 2023 yang berlangsung di Lapangan dusun Krajan 1 Desa Mekarasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Kapolsek mengajak para kepala desa dibanyusari turut mengawasi situasi dilokasi agar berjalan lancar dan aman pada saat kegiatan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH kepada para kepala desa disela kegiatan rapat minggon tingkat kecamatan, Selasa (31/01/2023) diaula kantor camat Banyusari.

“Kami minta para kepala desa, khusunya yang desanya dilalui anggota viking, pada saat acara selesai ikut mengawasi, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ucap Kapolsek.

Guna mengantisipasi keributan dilokasi Polsek Banyusari akan menurunkan anggota untuk mengawasi kegiatan itu. Sekaligus memberikan himbauan agar tidak melakukan tindakan yang menimbulkan keributan sesama penonton.

“Pelaksanaan HUT Viking jangan digunakan untuk melakukan kegiatan yang merugikan orang lain seperti tauran, pencurian, dan lainnya. Jangan minum minuman keras, narkoba, hindari keributan dan apabila acara telah usai diharapkan rombongan kembali kerumah masing-masing tidak berkumpul atau nongkrong disuatu tempat karena dapat memancing keributan,” ucap Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan.

(Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat)