Kapolsek Banyusari Sidak Stok Ketersediaan Minyak Goreng

0

Kapolsek Banyusari Sidak Stok Ketersediaan Minyak Goreng

Liputan : Irwan

KRIMINALGROUP.COM
KARAWANG II Kapolsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Iptu Suherlan SH didampingi Aiptu Supri Haryanto sidak minyak goreng ke para Gempol Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, jelang bulan suci Ramadhan, Sabtu (4/1/2023).

Iptu Suherlan menerangkan, dari hasil sidak pihaknya memastikan ketersediaan minyak goreng kemasan aman jelang Ramadan. Bahkan, hampir di setiap toko tersedia minyak goreng.

Sementara minyak goreng curah juga ada, kendati secara kuantitas terbatas. Penyebabnya, karena masih terjadi panic buying di tengah-tengah masyarakat.

“Untuk minyak curah, stok ada di beberapa toko, tapi memang kuantitasnya terbatas,” kata Kapolsek Suherlan.

Lanjut Suherlan menyatakan akan memantau bersama Muspika Kecamatan Banyusari secara berkala, utamanya kepada para distributor, dan pedagang pasar sebagai upaya antisipasi kemungkinan terjadi penimbunan ataupun oplosan minyak goreng.

“Untuk mengantisipasi penimbunan dan juga oplosan minyak goreng, kita bersama pemerintah kecamatan Banyusari saat ini terus berupaya untuk melakukan upaya antisipasi, salah satunya dengan melakukan sidak ke distributor maupun penjual yang ada di toko dan pasar,” terangnya.

(Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat)