Kanit Intelkam Polsek Banyusari Ngawangkong Bareng Warga Gempol Kolot

0

Kanit Intelkam Polsek Banyusari Ngawangkong Bareng Warga Gempol Kolot

Liputan : Irwan

KRIMINALGROUP.COM
KARAWANG II Senin (06/02/2023) Kanit Intelkam Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar Bripka Agung dan Bhabinkamtibmas Brigpol Satim menyambangi warga Dusun Krajan RT.002/006 Desa Gempol Kolot, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Dalam kunjungan tersebut, personil Polsek Banyusari itu melakukan Ngawangkong (Ngobrol-red) dengan warga dalam upaya menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan ini “Ngawangkong” merupakan salahsatu bentuk tugas Kepolisian dalam hal merealisasikan pelayanan masyarakat dan membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan,” ujar Kanit Agung didampingi Bhabinkamtibmas Satim.

Masih diutarakan Kanit Agung, melalui ngawangkong ini selain dimanfaatkan untuk menyampaikan himbauan dan program-program terbaru institusi Polri, juga dalam upaya polisi menyerap informasi seputar permasalahan yang ada ditengah masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan, menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Banyusari terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Banyusari.

“Selain itu Polres Karawang kini memiliki Program CAKEP ‘Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi’ yang mana program tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Suherlan.

(Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat)