Apel Gabungan Polisi Perekat Polsek Banyusari Saat Akan Gelar Patroli Malam

0

Apel Gabungan Polisi Perekat Polsek Banyusari Saat Akan Gelar Patroli Malam

Liputan : Irwan

KRIMINALGROUP.COM
KARAWANG II Wujud kebersamaan antara Polri – Satpol PP dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman pada malam minggu, personel Polsek dan Satpol PP Banyusari bersinergi laksanakan patroli gabungan, di wilayah Hukum Polsek Rawamerta, Polres Karawang Polda Jawa Barat, Sabtu 18 Pebruari 2023 pukul 18:30 Wib.

Sebelum pelaksanaan patroli, personil patroli Aiptu H.Supri (Bawas), Aiptu Juanda (SPK), Aipda Rahman (Patroli), Carlan Satpol PP, Tatang Satpol PP, Adim Satpol PP teerlebih dahulu menggelar apel gabungan di halaman Mapolsek Ranyusari yang dipimpin oleh Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH.

Adapun sasaran dari patroli gabungan dengan melaksanakan patroli di jalan raya , Melaksanakan patroli himbauan kepada anak anak muda yang nongkrong agar pulang kerumah, antisipasi gangguan Kamtibmas, ” Melaksanakan Patroli jalan raya serta tempat obyek vital perbankan, pertokoan, minimarket, perkantoran, sekolah, pasar dll.

Memberikan himbauan kamtibmas, sebagai langkah antisipasi terjadinya laka lantas, Curas, Curanmor dan Curat (C3) dan pembegalan serta kriminalitas lainnya,” ungkap Kapolsek Suherlan SH.

Lanjut Kapolsek, patroli gabungan Polri – Satpol PP ini rutin dilaksanakan setiap malam minggu. Dan sengaja digelar untuk kembali mempererat silaturrahmi antara Polri – Satpol PP guna menciptakan daerah yang aman, nyaman, dan tentram ke depannya. .

Pada kegiatan patroli gabungan ini juga, diharapkan kerjasama masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, dan ketertiban dengan mengaktifkan kegiatan pos kamling di kampung – kampung yang ada.

“Semoga dengan adanya patroli gabungan dari Polri – Satpol PP di wilayah Banyusari bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga,” pungkas Kapolsek.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)