Jumat Curhat, Polsek Banyusari Tingkatkan Komunikasi dan Silaturahmi Dengan Pemdes Gempol

0

Jumat Curhat, Polsek Banyusari Tingkatkan Komunikasi dan Silaturahmi Dengan Pemdes Gempol

KARAWANG II Kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan oleh Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat  menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Jumat (13/04/2023) pagi.

Seperti yang dilaksanakan di kantor Desa Gempol Kecamatan Banyusari , yang dipimpin oleh Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH bersama anggotanya Aiptu Deni, Aipda H.Sarin, Aipda Rahman, bareng staf desa Gempol.

Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH  mengatakan, Polsek Banyusari dan jajaran terus melaksanakan giat Jumat curhat sebagai salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,” ungkap Iptu Suherlan.

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan Pemerintah Desa serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banyusari.

“Kami tidak bisa menjaga keamanan kecamatan banyusari ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalin sinergitas itu,” imbuhnya.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)

Pewarta Irwanto