Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari Rajin Sambang, Warga Banyuasih Berikan Apresiasi

0

Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari Rajin Sambang, Warga Banyuasih Berikan Apresiasi

KARAWANG II Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) tentunya mempunyai kewajiban untuk selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam kegiatan apapun.

Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aipda Abdul Rahman menyambangi warga Binaanya dusun Maleber Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang, Sabtu 13 Mei 2023.

Pada kesempatan tersebut Aipda Rahman menyampaikan pesan kamtibmas mengenai pemeliharan keamanan dilingkungan desanya terutama antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Aipda Rahman juga mengingatkan warga untuk lebih meningkatkan kegiatan ronda malam dan patroli keliling kampung pada jam rawan kejahatan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

Tigor selaku warga Banyuasih menyambut baik dan berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas Aipda Rahman yang selalu menyambangi desanya serta memberikan saran dan masukan kepada warga, sehingga warga merasa lebih bersemangat dalam melaksanakan kegiatan ronda malam dilingkungan desa.

Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH mewakili Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si mengatakan, kegiatan anggotanya tersebut merupakan bagian dari pemeliharaan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Banyusari, dan menjalankan atensi Kapolres Karawang dengan Program Polisi Caket dan Polisi Cakep Polres Karawang. (Irwanto)

#polreskarawang #polsekbanyusari