Kapolsek Banyusari Sambangi ketua Forum BPD

0

Kapolsek Banyusari Sambangi ketua Forum BPD

KARAWANG II Kapolsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Iptu Suherlan,.SH  melaksanakan giat sambang, dengan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Kapolsek Suherlan melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan H.Yaskur selaku ketua Forum BPD  Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang yang berdomisili di Desa Jayamuktu, untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam rangka meningkatkan sinergitas, sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara pemerintah desa dengan Polri, pihaknya juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Banyusari.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Kapolsek Suherlan, Rabu 21Juni 2023.

Dalam sambangnya, Kapolsek menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dengan aparat Desa ataupun Bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan sekitar,” tutup Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono