Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari, Gelar  Jumat Curhat di Desa Banyuasih

0

KARAWANG II Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Aipda Rahman sambangi warg masyarakat Desa Banyuasih

Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang digelar pada hari ini Jumat, 28 Juli 2023.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari IPDA Budi Santoso mengatakan, melalui Jumat Curhat ini pihaknya mendengarkan keluhan dan menerima kritik dan saran dari karangtaruna  di wilayah hukum Polsek Banyusari.

“Jumat Curhat hari ini adalah program Mabes Polri melalui Polres Karawang dan pada hari ini kami laksanakan di Desa Jayamukti, Kecamatan Banyu sari, Kabupaten Karawang,” kata Kapolsek Ipda Budi Santoso.

Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari, menampung semua aspirasi dan keluh kesah dari warga masyarakat, baik secara pribadi maupun secara umum serta menampung kritikan dari semua warga , tokoh agama, kepala Desa.

“Kegiatan Jum,at Curhat merupakan program mabes dan memang sangat penting bagi kepolisian Banyusari utk saling silaturahmi dengan  para tokoh masyarakat,  tokoh agama, untuk mewujudkan polisi dekat dengan masyarakat, para tokoh, sehingga situasi menjadi kondusif,” ujar Kapolsek .

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas meminta kritik, saran, serta masukan agar bilamana ada keluhan atau curhatan yang belum puas bisa menghubungi kantor Polsek Banyusari.

“Kami selalu siap bilamana kami dibutuhkan,” pungkas Kapolsek Budi Santoso.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono.