Iklan

Pelepasan Peserta Didik Kelas VI, SD 028 Lumban Dolok Siabu

0

Sumatera Utara, Mandailing Natal – Perpisahan Peserta Didik kelas VI SD Negeri 028 Lumban Dolok Kecamatan Siabu tahun ajaran 2023-2024 pada hari ini, Rabu (12/6/2024) berlangsung meriah.

Acara ini mengambil tema “Teruslah belajar dan berkarya untuk meraih masa depan yang lebih baik”, semoga anak-anak kami kelak berguna bagi nusa, bangsa dan agama.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah masyarakat khususnya wali murid dan ratusan peserta didik yang sangat antusias memeriahkan acara perpisahan ini.

Salah satu dari murid kelas 6 Aswin Nasution selaku perwakilan dalam pidatonya “Terima kasih guruku, engkau telah mengajarkan ilmu yang bermanfaat bagi kami, Engkau pahlawan tanpa jasa bagi kami, maaf kan kami guru ku apabila kami ada salah, pelajaran yang kami dapat pastinya akan kami kembangkan dimasa depan kami nantinya, sambil nangis terharu dan sedih”.

Kepala sekolah selaku Ketua penitia kegiatan Taalim, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua siswa yang sudah mendukung dan membantu kegiatan ini sehingga bisa dilaksanakan dengan baik, lancar dan sukses.

Lanjut kepala sekolah, kegiatan perpisahan sekolah ini dimeriahkan oleh penampilan siswa dari kelas I hingga kelas VI SD Negeri 028 Lumban Dolok, menampilkan berbagai kesenian mulai dari bernyanyi, menari tortor adat dan puisi yang ditampilkan murid. (Prans Lubis)