Iklan

Polsek Merbau Sambut Idul Adha Dengan Sembelih Hewan Qurban.

0

Ket.Gambar : Polsek Merbau Saat Melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban.

Labura – Kepolisian Sektor Merbau memaknai Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H/2024 M dengan melaksanakan penyembelihan hewan qurban di halaman Mapolsek pada Senin sekira pukul 08.30 WIB (17/6/2024).

Kapolsek Merbau AKP Gesson Saragih pada media menjelaskan bahwa kegiatan penyembelihan hewan qurban ini dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M.

“Polsek Merbau melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban dengan thema Peringatan Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Personil Guna Mewujudkan POLRI yang Presisi,” terang Kapolsek ramah.

Pada media, Kapolsek menjelaskan bahwa daging hewan qurban tersebut akan dibagikan pada personil Polsek yang terdiri dari Kanit, PNS dan PHL beserta masyarakat sekitar Polsek.

“1 ekor hewan qurban ini akan dibagikan pada 75 orang,” ucap AKP Gesson Saragih.

Melalui peringatan Hari Raya Idul Adha ini mudah-mudahan mendapat keberkahan bagi Polri Umumnya dan khususnya Polsek Merbau.

Acara penyembelihan hewan qurban turut dihadiri Kapolsek, Kanit, PNS, para PHL dan masyarakat yang turut menyaksikan dan membantu penyembelihan.(DR)