Ahmad Budiman Borotan Reses ke III Tahun Sidang 202/2021 di Aek Banir

0

MANDAILING NATAL (HK) – Dalam upaya menyerap aspirasi di wilayah pemilihannya, anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal Ahmad Budiman Borotan melaksanakan reses ke III Tahun Sidang 2020/2021 di Desa Aek Banir Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (27/08/2021) sore.

Dihadapan Ahmad Budiman Borotan Anggota DPRD Madina tersebut masyarakat menyampaikan Bahwa masalah air bersih dan akses jalan menuju desa mereka sangat memperihatinkan, selain itu masyarakat Desa Aek Banir sekarang ini sangat kesulitan mengenai mobiler MDA mereka yang ada di Desa tersebut.

Seperti disampaikan oleh Ahmad Hamid dimana beliau menyampaikan mengenai kesulitannya masyarakat untuk air bersih guna kebutuhan masyarakat, sehingga mereka mengharapkan kepada Anggota DPRD Madina untuk dapat memperjuangkannya kepada Pemerintah.

“Sekarang ini permasalahan di Desa kami ini adalah ait bersih dan jalur transportasi menuju desa kami ini sangat sulit, untuk itu kami masyarakat Aek Banir ini sangat mengharapkan agar anggota DPRD dari Fraksi PKS yang ada di DPRD dapat memperjuangkan pembangunan air bersih dan jalan ke Desa kami ini,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan masyarakat lainnya, Nuddin Lubis dimana beliau menyampaikan bahwa kondisi mesjid mereka sangat memperihatinkan dan sudah layak diperbaiki.

“Selain yang disampaikan saudara saya tadi kami juga sangat mengharapkan Anggota DPRD dari Fraksi PKS dapat memperjuangkan pembangunan mesjid kami yang ada di Desa kami ini, demi untuk kemudahan dan khusuknya beribadah di dalam mesjid,” tambahnya.

Ahmad Budiman Borotan anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Fraksi PKS tersebut menanggapi keluhan masyakat mengatakan bahwa setiap tahunnya mrlaksanakan reses ataupun menjemput aspirasi masyarakat di dapilnya sebanyak tigakali.

“Pada reses ke III Tahun masa sidang 2020/2021 ini saya memilih Desa Aek Banir ini menjadi trmpat reses saya, kami wajib menjemput apa yang menjadi kendala ditengah tengah masyarakat pemilihan saya,” ucap Budiman.

Dilanjutkan Politisi PKS tersebut bahwa apa yang disampaikan oleh masyarakat akan diperjuangkannya dan disampaikan kepada Pemerintah agar dapat ditampung di APBD Kabupaten Mandailing Natal.

“Tadi ada masalah air bersih, jalan, mesjid, kebutuhan untuk wirid yasin dan MDTA, ini akan saya perjuangkan dan disampaikan kepada Pemerintah untuk ditampung di APBD Kabupatrn Mandailing Natal, karena saya disini mendengarkan keluhan masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah, mudah mudahan apa-apa yang disampaikan tadi akan saya perjuangkan untuk ditampung oleh pemerintah,” ujar Budiman.

Peliput : Maradotang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini