MIO Indonesia Hadir di Kota Karawang

0

Keterangan : Logo MIO Indonesia.

Karawang, (HK) – Di era Reformasi saat ini menjadi lahan tumbuh subur media massa seperti air embun dipagi hari.

Dengan melahirkan banyaknya surat kabar harian, mingguan, bulanan, media televisi, dan juga media online yang selalu memberikan tayangan berita, informasi, opini kepada publik secara masif.

Banyak media massa membawa pekerja media, wartawan yang kemudian berkumpul sesuai dengan kekhasan medianya, atau kesamaan rasa pertemanan antar sesama profesi.

Sehingga kemudian berkembang dan dikukuhkan menjadi sebuah organisasi senasib sepenanggungan, maka jadilah organisasi kewartawanan.

Organisasi kewartawanan adalah wadah dari perkumpulan atau paguyuban dari para Jurnalis, wartawan, reporter media cetak dan media elektronik.

Saat ini banyak organisasi kewartawanan yang tumbuh dan berkembang, salah satunya adalah Media Independent Online (MIO) Indonesia.

Sebentar lagi, menunggu hitungan hari MIO Indonesia bakal hadir di kota pangkal perjuangan sebagai wadah para wartawan yang ada di kota Karawang.

MIO Indonesia DPD Karawang bakal di ketuai oleh Oman Suryana, beranggotakan para wartawan dari berbagai media.

Kepengurusan MIO Indonesia DPD Karawang yang akan dilantik pada tanggal 22 September 2021 di Gedong Sigrong Purwakarta adalah sebagai wadah dan wahana Aspirasi perjuangan wartawan dan Pers Indonesia yang berlingkup wilayah.

(Irwan)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini