Desa Tanjung Tiga  Bagikan BLT DD tahap 8

0

Subang, (HK) – Bantuan Langsung Tunai (BT) Dana Desa (DD) merupakan bantuan untuk masyarakat desa yang dananya bersumber dari Dana Desa. BLT DD termasuk dalam skala prioritas dalam penggunaan Dana Desa Tahun 2021 dan merupakan salah satu program dalam skema pemulihan ekonomi nasional yang diharapkan dengan diperpanjangnya masa program BLT Dana Desa dapat meminimalkan dampak ekonomi bagi masyarakat desa yang diakibatkan oleh kondisi pandemi COVID 19.

Pemerintah Desa Tanjung Tiga, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada hari minggu (18/09/2021) menyalurkan BLT DD tahap VIII kepada 186 keluarga penerima manfaat (KPM). Setiap KPM menerima Rp 300 ribu .

“Alhamdulillah Pemerintah Desa Tanjung Tiga oada hari minggu (19/09/2021) sudah menyalurkan BLT DD keoada sebanyak 186 KPM. Dan untuk penyalurannya, saya bagikan di masing masing dusun, mudah-mudahan bantuan BLT DD tersebut bisa membantu serta meringankan beban masyarakat Desa Tanjung Tiga,” jelas Sukur, Kepala Desa Tanjung Tiga, ketika dikonfirmasi melalui telepon, Minggu (19/09/2021).

Sukur berharap mudah-mudahan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakt (PPKM) cepat usai dan pandemi covid 19 cepat berlalu agar masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti semula.

(Bebeng IJB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini