Apriliana Eka Dani dan Winda Nurmaulida terpilih menjadi ketua PKC dan KOPRI PMII Jawa Barat Masa Khidmat 2021-2023

0
Apriliana Eka Dani dan Winda Nurmaulida terpilih menjadi ketua PKC dan KOPRI PMII Jawa Barat Masa Khidmat 2021-2023

Bekasi, (HK) – Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Barat sukses menggelar Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) Ke XX pada Senin (8/11/2021) yang berlangsung di Asrama Haji Embarkasih Bekasi, dihadiri 23 Cabang Kabupaten dan kota Se-Jawa Barat sebagai peserta sidang.

Acara ini merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya telah dilaksanakan secara online pada Rabu (3/11/2021).

Pengurus PB PMII, Andre Imam Putra, mengatakan selain untuk mendemisionerkan kepengurusan sebelumnya, salah satu hasil dari kegiatan Konkoorcab ini adalah memilih ketua PKC dan KOPRI Jawa Barat untuk kemudian nantinya menyusun struktur kepengurusan masa khidmat selanjutnya bersama tim formatur.

“Sejak ditetapkan, acara Konkoorcab ini secara sah menghasilkan keputusan bahwa Apriliana Eka Dani dan Winda Nurmaulida terpilih menjadi ketua PKC dan KOPRI PMII Jawa Barat masa khidmat 2021-2023,” sambung Andre.

Mantan Ketua Umum PB Kopri PMII, Ai Maryati, mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Konkoorcab Jawa Barat yang telah menghantar sahabat Aprilia Eka Dani sebagai Ketua PKC PMII Jawa Barat dan sahabati Winda Nur Maulida sebagai Ketua Kopri PMII Jawa Barat periode 2021-2023 untuk melanjutkan estafet kepemimpinan.

“Sukses mengemban amanah, saatnya melanjutkan transformasi Indonesia yang beradab, berkeadilan dan sejahtera dari progresivitas provinsi Jawa Barat,” ujar Ai Maryati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini