Kapolres Berikan Reward 3 Personil Polres Labuhanbatu.

0

 

Ket.Foto : Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K Usai Memberikan Reward(doc/Humas)

Labuhanbatu (SUMUT) – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K memberikan Reward pada 3 personil Polres Labuhanbatu, Kamis (25/11/2021).

Ketiga personil tersebut adalah, IPDA Dr. Iskandar Muda Sipayung. SH. MH jabatan Kasi Propam atas dedikasinya menyumbang ilmu kepada masyarakat sebagai Dosen di Universitas Labuhanbatu dan Unibersitas Al Wasliyah Labuhanbatu.

Kemudian Reward juga diberikan pada BRIPKA Didik jabatan Babin Kamtibmas atas kepercayaan masyarakat dan Amanah sebagai Ketua BKM dan sebagai Ketua Panitia Pembangunan Masjid AL-Ikhlas lingkungan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Selanjutnya reward diberikan pada BRIPTU Julhamadi Munthe jabatan Sat Binmas atas dedikasinya menyumbangkan Ilmu pengetahuan ke masyarakat luas dan sebagai Guru Bahasa ARAB pada Pondok Pesantren DARUS SHOLIHIN di Dusun Aek Paing Kecamtan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kesempatan ini Kapolres Labuhanbatu merasa bangga dengan personil yang turut membantu mencerdaskan bangsa.

“Saya sangat bangga dengan personil saya yang dapat membantu mencerdaskan bangsa, membantu masyarakat, dan hal positif ini agar menjadi contoh bagi personil lainnya untuk selalu berbuat yang terbaik.” harap Kapolres.(DR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini