Pos PAM Natura di Pakpak Bharat Ditinjau Pangdam dan Kapoldasu

0

PAKPAK BHARAT (HK) – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z.Panca Putra Simajuntak, M.Si beserta rombongan meninjau pos pengamanan (Pos Pam) Natura di Pakpak Bharat Rabu (29/12/20

Pos Pam yang ditinjau kedua Jenderal Bintang Dua tersebut berlokasi di Dusun Sibande Desa Tanjung Meriah Kec. STTU Jehe Kab. Pakpak Bharat yang merupakan perbatasan wilayah Sumatera Utara dengan Aceh. Operasi pengamanan Natura ini dilakukan guna mengatur pergerakan masyarakat selama Libur Natal dan Tahun Baru.

Kita dari TNI-Polri siap mengamankan masyarakat selama Libur Natal dan Tahun Baru. Pangdam menghimbau kepada seluruh masyarakat saat Natal dan Tahun Baru agar tetap di rumah saja kumpul bersama keluarga, karena saat ini masih situasi Pandemi Covid-19. “ucapnya”.

Dalam kunjungannya, Pangdam dan Kapoldasu memberi pengarahan kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas secara humanis dan sesuai dengan SOP serta selalu memperhatikan kesehatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh personel yang bertugas dalam Pam Nataru ini agar memperhatikan kesehatan pribadi masing-masing mengingat masih situasi Pandemi Covid-19 dan kita harus mematuhi Protokol Kesehatan, “tuturnya

Saya melihat kesiapan Pos Pam ini sudah cukup bagus, berikut kesiapan personel juga sudah baik. Setelah selesai meninjau Pos Pam Natura Pangdam dan Kapoldasu memberikan bingkisan kepada personel Pengamanan.

Tampak hadir peninjauan Pos Pam Natura antara lain Asopskasdam I/BB, Dansat Brimob Poldasu, Dirlantas Poldasu, Dandim 0206/Dairi, Kapolres Pakpak Bharat, Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat.

Peliput : Maradotang