Iklan

HMI Cabang Labuhanbatu Raya Gelar Latihan Kader.

0

Ket.Gambar : Ketua HMI Cabang Labuhanbatu Raya, Khairil Hanif Nasution .

Labuhanbatu –  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya melaksanakan kegiatan opening ceremony Intermediate Training (LK II) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional  digedung Nasional Rantauprapat, Kamis (15/12/2022).

Screning dimulai tanggal 12 – 14 Desember 2022, untuk pembukaan forumnya dimulai tanggal 15 – 21 Desember 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh 20 Cabang yang ada di seluruh indonesia.

Adapun peserta yang lulus administrasi jurnal yaitu peserta LK II sebanyak 48 Orang dan Peserta LKK sebanyak 25 orang.

Setelah itu dilaksanakannya Screning test sebagai tahapan untuk memasuki forum,  peserta yang lulus screning untuk memasuki forum yaitu peserta LK II berjumlah sebanyak 31 Orang dan peserta LKK berjumlah sebanyak 17 Orang.

Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya,  Khairil Hanif Nasution pada media menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan wajib yang dilaksanakan oleh pengurus cabang karena sebagai tolak ukur keberhasilan pengurus cabang dengan dilaksanakannya kegiatan LK II dan LKK, sebutnya pada Sabtu (17/12/2022)

Hanif menambahkan, kegiatan ini salah satu wadah dalam mengemban ilmu dan tentunya menambah wawasan, ucap Hanif.

Kordinator Presidium Kahmi Labuhanbatu, Munirudin mengajak seluruh alumni Labuhanbatu Raya untuk sama – sama mengsukseskan kegiatan LK II dan LKK yang dilaksanakan adik – adik Pengurus HMI Cabang Labuhanbatu Raya karena ini adalah tanggung jawab kita sebagai alumni HMI untuk memberikan support.

“Dengan kegiatan ini, KAHMI memberikan support dan dukungan dalam membentuk kader-kader terbaik,” terang Munirudin.

Kegiatan dihadiri oleh Kordinator Presidium Kahmi Labuhanbatu Muniruddin, MD Kahmi Labuhanbatu, MD Kahmi Labura, Badko HMI Sumut, Kasat Intel Polres Labuhanbatu, KNPI Labuhanbatu Romario Simangunsong, KNPI Labusel, Fery Simatupang, PDAM Rantauprapat, PKN Labuhanbatu, DPC GMNI Labuhanbatu, PMII Labuhanbatu dan DPC GMKI Cabang Rantauprapat.(DR)