Iklan

HMI Cabang Madina gelar sunatan Massal Gratis

0

Mandailing Natal, Panyabungan – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kabupaten Mandailing Natal (Madina) periode 2022-2023 bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Madina menggelar agenda sunatan massal gratis di Desa Huta Godang Muda Kecamatan Siabu (28/12/2022).

HMI cabang Madina berkomitmen untuk terus melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Terutama pengabdian terhadap masyarakat yang sudah mulai luntur dilaksanakan oleh kalangan mahasiswa.

Adanya sunatan massal gratis ini semoga dapat meringankan beban masyarakat terutama kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Nurani selaku Ketua Panitia sangat berterimakasih kepada seluruh kepanitiaan yang telah membantu dalam mensukseskan acara ini. Dia juga menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk pengabdian dari HMI, semata-mata untuk membantu masyarakat dan menjadikannya sebagai amal.

dr. Faisal Situmorang, selaku Kadis Kesehatan Kabupaten Madina juga mengapresiasi kegiatan tersebut, karena sangat membantu dan meringankan beban dari pada masyarakat. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat sangat terbantu.

MHD, Riswan selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam cabang Madina Periode 2022-2023, menegaskan bahwa HMI Cabang Madina akan terus berkomitmen membela dan memperjuangkan umat dan bangsa. Makanya HMI juga disebut kader umat dan kader bangsa.

Riswan juga mengapresiasi panitia dari HMI cabang Madina yang telah susah payah mensukseskan acara ini, tak lupa juga berterimakasih kepada Dinas k

Kesehatan Kabupaten Madina yang juga berperan dalam kesuksesan acara, dan juga kepada Puskesmas Siabu dan Sihepeng sebagai tim medis dalam sunatan massal gratis ini.