Budi Sabani SE : Apresiasi Hadirnya Rumah Singgah Sumut Berbudi.

0

Ket.Foto : Ibu Budi Febriani S.Pd M.Pd  dan Pengusaha Muda Yang Juga Ketua GPK Labuhanbatu Budi Sabani.SE 

 

Labuhanbatu – Peresmian Rumah Singgah ‘Sumut Berbudi’ oleh Budi Febriani S.Pd  M.Pd yang juga Penggiat Penggerak Perempuan dan anak Sumut dilaksanakan di jalan Dewi Sartika, Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan, di Kabupaten Labuhanbatu, pada Jum’at (20/01/2023).

Hadirnya rumah singgah di Kabupaten Labuhanbatu tersebut diapreasi tokoh muda Budi Sabani SE.

Budi yang notabenenya pengusaha muda  yang juga Ketua Organisasi sayap Partai PPP Gerakan Pemuda Ka’bah mengatakan bahwa pembangunan rumah singgah yang diresmikan ini sangat membantu khususnya masyarakat Labuhanbatu, ucapnya saat disambangi media.

Budi menambahkan, dengan hadirnya rumah singgah, dirinya mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak hingga terwujudnya rumah singgah dan Insyaa Allah menambah keberkahan.

“Insyaa Allah menambah keberkahan bagi semua pihak,” ucap Budi Sabani SE saat acara peresmian.

Ditempat yang sama, Budi Febriani didampingi suami menjelaskan dengan diresmikannya rumah singgah ini dirinya juga siap memberikan pengetahuan dalam membantu ibu-ibu menambah income keluarga dan tentunya dalam usaha skala rumah tangga, terangnya.

“Kami juga akan memberikan pelatiha pada ibu-ibu dan adik-adik dirumah singgah ini guna meningkatkan income keluarga,” terang Budi Febriani.

Acara peresmian diisi dengan makan bersama dan pemberian santunan pada anak Yatim dan Piatu.

Tampak Budi Sabani, tokoh muda dan pengusaha ini berbaur dengan para tamu dan undangan.(DR)