Tingkatkan Keamanan Polsek Banyusari Giat KRYD

0

Tingkatkan Keamanan Polsek Banyusari Giat KRYD

Liputan :kriaminl Irwan

KRIMINALGROUP.COM
KARAWANG II Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar melaksanakan kegiatan KRYD (kegiatan kepolisian yang di tingkatkan), dengan melakukan patroli dalam rangka menciptakan situasi katibmas yang aman dan kondusif, Senin pagi (27/2/2023) pukul 01:30 wib.

Patroli tersebut dipimpin langsung Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH, dan di lanjutkan dengan pelaksanaan patroli dengan menurunkan personil Polsek Banyusari Aipda H.Sarin Burhanudin, Aiptu Deni, Bripka Satim.

Kegiatan patroli ini rutin di lakukan baik itu dilakukan pada malam hatau sih ari, dengan titik lokasi kali ini sebagai berikut :

1. Jln Raya Kalenraman perbatasan Kec.Banyusari dgn kec.cilamaya
2. . Jln Raya perempatan pasar gempol Kec.Banyusari
3. .Parkiran angkringan pasar gempol
4 . Perbatasan Kec.Banyusari dengan Kec.Jatisari.

Menurut Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan, SH mengatakan, dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli di tempat tempat yang kemungkinan terjadi kerumunan, minimarket dan tempat lain yang biasanya menjadi tempat berkumpulnya anak muda, serta objek vital Kerumunan AnakĀ² Remaja, Warung Angkringan, Pertokoan dan pasar, C-3 ( Curat – Curas dan Curanmor ), Genk Motor.

“Melalui kesempatan ini para personil menghimbau untuk dapat bersama menjaga kamtibmas di wilayah tempat tinggal serta mengedukasi agar tetap mematuhi prokes,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, kegiatan ini di lakukan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah kecamatan Banyusari. Upaya yang dilakukan Patroli ke titik rawan gangguan Kamtibmas (PH), Membubarkan AnakĀ² Remaja sedang nongkrong yang diindikasi Rawan Tawuran. Dilakukan Pemeriksaan / Pengecekan dan Pendataan.

“Agar tetap aman dan kondusif. Selama giat dilaksanakan berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” pungkas Kapolsek.

(Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar)