Giat Piket Pungsi Polsek Banyusari, Cek Juru Parkir Bank BRI

0

Giat Piket Pungsi Polsek Banyusari, Cek Juru Parkir Bank BRI

KARAWANG || Ciptakan kondusifitas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan dengan korban Nasabah Bank, personil piket pungsi Polsek Banyusari Polres Karawang, Polda Jawa Barat Briptu Yudha
melaksanakan kegiatan preventif dengan melaksanakan patroli sambang dengan titik sasaran kantor Bank BRI Unit Gempol yang ada di wilayah Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Rabu 14 Juni 2023.

Dalam Patrolinya anggota piket mendatangi juru parkir yang ada dilokasi Bank BRI, anggota memeriksa dan mendata juru parkirĀ  tersebut, serta melarang untuk melakukan pemalakan, pemerasan dan tindak kejahatan lainnya. Selain itu anggota piket juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH menghimbau kepada Security Bank BRI Unit Gempol agar selalu mengecek dan memantau cctv, baik lingkungan kantor maupun ATM untuk antisipasi tindak kejahatan, dan apabila ada orang yang mencurigakan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Banyusari.

“Ciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan,” ungkap Kapolsek Suherlan.

Kapolsek Banyusari, Iptu Suherlan,.SH mengatakan patroli sambang yang dilakukan oleh anggota nya diharapkanĀ  bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Juga antisipasi terjadinya curas dan curanmor semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Banyusari yang aman kondusif,” pungkas Kapolsek Suherlan..

Polres Karawang _AKBP Wirdhanto Hadicaksono