Iklan

Okis Ridwan Keluhkan Jalan Menuju Sentra Perkebunan Desa Banjar Malayu

0
Tangkapan layar video, Jalan sentra perkebunan Desa Banjar Malayu Kecamatan Batang Natal rusak, Sabtu (17/6/2023).

Sumatera Utara, Mandailing Natal – Kondisi jalan menuju sentra perkebunan masyarakat Desa Banjar Malayu Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sungguh miris.

Pasalnya, jalan sepanjang kurang lebih 9 km ini di Banjar Malayu kondisinya mengalami kerusakan dan butuh  perhatian pemerintah setempat.

Menurut Okis, dalam videonya yang beredar di salah satu group WhatsApp pada hari, Sabtu (17/6/2023) kerusakan jalan itu sudah terjadi sejak lama yang berakibat warga sering mengalami kendala saat membawa hasil panennya untuk dijual ke pasar.

Tangkapan layar video beredar di group WhatsApp, Jalan sentra perkebunan di Desa Banjar Malayu.

Dalam video itu dijelaskannya, selain jalan yang rusak, badan jalan juga dipenuhi dengan bebatuan. Akibatnya, membuat pengendara sepeda motor takut kalau terjatuh dan terkena bebatuan tersebut.

Dia pun menyebut, Wakil rakyat jarang turun ke wilayah tersebut, seharusnya sebagai wakil rakyat mesti turun melihat dan merasakan apa keluhan warga agar aspirasi tersebut diperjuangkan di gedung DPRD Madina.

Sebagai informasi, Keluhan warga atas jalan yang rusak ini sudah hampir 12 kali disampaikan oleh Kepala Desa Banjar Malayu Imanuddin berupa proposal ke Pemkab Madina. Namun, belum juga ada tanggapan hingga kini.

“Masyarkat Desa Banjar Malayu berharap kepada bapak Bupati dan Ketua DPRD Madina agar jalan ke Desa Banjarmalayu dilanjutkan pelebaran jalan, termasuk Dusun Torubar, Dusun Pining Sundari dan Dusun Torsangkil,” harap Okis Ridwan Rangkuti, putra Desa Banjar Malayu.

Sementara itu, Ringgo Siregar yang saat ini menjadi Bacaleg DPRD Madina dari Partai Persatuan Pembangunan sangat peduli tentang apa yang dirasakan Okis Ridwan Rangkuti selaku warga Desa Banjar Malayu.

“Mantap, teruskan perjuangannya dan jangan pernah takut bersuara pak Okis Ridwan,” tulis komentarnya terkait video tersebut di group WhatsApp.