Kades Kertajaya Hadiri Kenaikan Kelas SDN Kertajaya II Berikan Apresiasi

0

Kades Kertajaya Hadiri Kenaikan Kelas SDN Kertajaya II Berikan Apresiasi

KARAWANG II Kepala Desa Kertajaya Saefi Anwar menghadiri acara pelepasan siswa- siswi kelas 6 dan kenaikan kelas 1-5 di SDN Kertajaya II sekaligus memberikan apresiasi dan membagikan hadiah kepada siswa-siswi yang berprestasi. Acara ini yang berlangsung dihalaman lapangan SDN Kertajaya II Desa Kertajaya Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang. Senin (26/06/2023).

Kegiatan acara tersebut turut di hadiri oleh Kades Kertajaya, Korwilcambidik Kecamatan Jayakerta, Kepsek SDN Kertajaya II, Komite sekolah, Pengawas, Guru-guru, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta orang tua murid yang ikut hadir sebagai undangan yang mensuport demi kemeriahan acara perpisahan dan kenaikan SDN Kertajaya II.

Dalam kesempatannya, Kades Kertajaya Saefi Anwar menyampaikan “Saya sangat Apresiasi dan bangga sekali berlangsungnya acara pelepasan dan kenaikan kelas di SDN Kertajaya II yang begitu sangat meriah sekali, semoga acara ini menjadi aikon untuk percontohan sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Jayakerta, dan Alhamdulillah acara ini berjalan meriah, istimewa, lancar hasil berkat tenaga pikiran kerjasamanya antara Kepala Sekolah, guru dan para wali murid umumnya masyarakat Desa Kertajaya. Ucapnya.

Lanjut Saefi, harapan saya acara pelepasan dan kenaikan kelas ditahun yang akan datang harus jauh lebih meriah dan lebih istimewa, saya yakin dari kepemimpinan oleh pak Jumhari sebagai kepsek SDN Kertajaya II akan jauh lebih maju terutama untuk prestasi para murid dari kelas 1 sampai kelas 6 harus lebih ditingkatkan acara kegiatan belajar, ekstrakurikuler, dan sekali lagi kami dari pihak Desa harus tetap mendukung. Ujarnya

Ditempat yang sama Jumhari Kepsek SDN Kertajaya II menambahkan “Pertama dari SDN Kertajaya II dengan jumlah pelepasan dari kelas 6 sebanyak 54 orang dan kenaikan kelas 1 sampai 5 sebanyak 382 orang, dan Alhamdulillah kepada masyarakat khususnya kepada orang tua murid dan Pemerintah Desa Kertajaya atas dukungan dan partisipasinya yang sangat antusias sekali demi terwujudnya kegiatan acara ini telah berjalan lancar, mewah, dan sukses.Tuturnya.

Dengan niat yang baik insya allah untuk program-program yang ada di sekolah SDN Kertajaya II di ditahun 2024 mendatang, kami akan berkerjasama dengan komite dan Kepala Desa setempat untuk pembuatan taman baca didepan sekolah SDN Kertajaya II. Tutupnya. (H.Bolenk)