Iklan

Turnamen CUP Cakra Bekasi dan IWO INDONESIA ke-40 Tahun Berjalan Sukses dan Meriah

0

BEKASI II Sebanyak delapan klub ikut serta mengikuti Turnamen Sepakbola menyambut HUT Kabupaten Bekasi dan Hut RI ke-78. Dari kedelapan klub tersebut berasal dari Beberapa Kecamatan yang berada di Wilayah Kabupaten Bekasi.

Turnamen Piala CUP Cakra Bekasi dan IWO INDONESIA usia 40 Tahun yang di gelar selama 2 hari sukses di selenggarakan dan berakhir dengan Meriah. Antusias Masyarakat sangat terlihat dalam kegiatan tersebut.

Dalam Turnamen tersebut dimenangkan oleh Tim BJS Sukadanau setelah bertanding melawan Tim Putra Patriot yang dimana juga lolos di Grand Final pada Turnamen Piala CUP Cakra Bekasi dan IWO INDONESIA.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Mohhammad Nuh, Ketua Askab Kabupaten Bekasi Haji Hamun Sutisna, Ketua Umum IWO INDONESIA Icang Rahardian, Ketua Cakra Bekasi Haji Mahmudin.

Disela – sela acara Mohhammad Nuh selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi sangat menyambut dan mengapresiasi adanya kegiatan Turnamen yang di gelar.

“Kehadiran saya disini sangat Menyambut dan Sangat Mengapresiasi dengan di Gelarnya Acara ini,” tuturnya.

Permainan yang diajangkan menjadi Turnamen ini adalah salah satu Olah Raga yang Menyehatkan dan Membuat pikiran menjadi Posisif. Semoga setelah di Selenggarakannya Acara ini dapat Menjadi Contoh dan Gagasan Bagi Pemerintah Kabupaten Bekasi agar Bisa menggelar di Tingkat Kecamatan Lainya.

“Turnamen ini adalah salah satu Olahraga yang Menyehatkan. Serta pada Turnamen ini bukan hanya soal bertanding Tetapi lebih Menyambung Silahturahmi, dengan Terselenggaranya acara ini semoga menjadi Gagasan Bagi Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk menggelar Lagi hal positif seperti ini di Tingkat Kecamatan Lainya,” jelasnya.

Kemudian Ketua Askab Kabupaten Bekasi Haji Hamun Sutisna juga menyampaikan tentang Turnamen yang di gelar tersebut adalah mencari Prestasi tetapi yang kita cari adalah Silahturahimnya.

“Ini buka suatu ajang yang mencari Prestasi. Akan Tetapi, yang Kita cari adalah Silahturahimnya,” bebernya.

Semoga Kedepanya kegiatan ini dapat Berlanjut dan di Selenggarakan kembali dengan antusias Masyarakat dari luar Kabupaten.

Selain itu, Ketua Umum IWO INDONESIA Icang Rahardian juga menambahkan Kesan dan Pesan dengan Terselenggaranya kegiatan Piala Cup tersebut.

“Di gelarnya acara ini adalah pacuan Bagi Masyarakat untuk Memeriahkan juga HUT Kabupaten Bekasi serta HUT Kemerdekaan RI di Bulan Agustus, ini juga menjadi sebuah moto Pergerakan Persepak Bolaan di Kabupaten Bekasi,” tandasnya. (H.Bolenk)