Kakanwil Kumham Sumut: Jaga Marwah Pemasyarakatan

0

Ket.Gambar : Kakanwil Kumham Sumut, Jaga Marwah Pemasyarakatan(doc/humas)

 

Labuhanbatu – Lapas Kelas IIA Rantauprapat menerima kunjungan safari ramadhan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu didampingi oleh Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi& TI, Bambang Suhendra beserta rombongan.

Kunjungan ini sekaligus memberikan penguatan Tusi Pemasyarakatan demi meningkatkan pelayanan dan pembinaan di Lapas Rantauprapat, Jalan Juang 45 No. 209 Rantauprapat pada Kamis pagi (04/04/2024)

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd Jahari Sitepu menekankan pentingnya menjaga solidaritas, kebersamaan didalam suatu organisasi.

“Saya ingatkan rekan-rekan sekalian, jangan mau dipecah belah, jaga integritas kalian semua anak-anakku, kita semua disini sama, sama sama memiliki tujuan yang sama, menjaga marwah Kemenkumham, Marwah Pemasyarakatan, jaga Marwah itu, bekerjalah dengan baik untuk Negara karena kita sudah diberikan juga yang terbaik oleh Negara dalam bentuk gaji, remun, dan Uang makan, oleh karena itu mari bekerja sama, bangun Lapas Rantauprapat menuju yang lebih baik lagi,” tegas Jahari.

Dalam mencapai tujuan tersebut, seluruh petugas Lapas Rantauprapat ditekankan mengimplementasi 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju.

“Oleh karena itu anak-anakku mari kita saling bergandengan tangan mencapai tujuan kita, terapkan 3 +1 Kunci Pemasyarakatan Maju dalam bekerja sesuai arahan dari Bapak Dirjenpas kita, Mudah – mudahan kita aman dan selamat,” ajak Jahari Sitepu penuh kekeluargaan.

Kunjungan Kakanwil KUMHAM Sumut di Lapas Rantauprapat disambut baik Kalapas beserta seluruh pegawai.

Kalapas, Herliadi menyambut baik kedatangan Kepala Kantor Wilayah beserta rombongan hingga berakhirnya rapat.(DR)