Iklan

Jelang Munas III Tahun 2024, Pasmada Gelar Jalan Santai

0
Alumni SMAN 1 Panyabungan (Pasmada) gelar Jalan Santai di kota Panyabungan, Sabtu (15/6/2024). [Foto: Joki Nasution]

Sumatera Utara, Mandailing Natal – Jelang Musyawarah Nasional (Munas) ke III tahun 2024 dan reuni akbar Parsadaan Alumni SMA Negeri Sada Panyabungan (Pasmada), Sabtu (15/6/2024) pagi, gelar jalan santai.

Acara ini diikuti ratusan alumni Pasmada dan siswa-siswi SMAN 1 Panyabungan dengan rute Pasar Baru Panyabungan sebagai titik start dan finish di Taman Kota Panyabungan.

Peserta jalan santai ini dilepas langsung oleh Ketua Umum Pasmada, Prof. Dr. H. Eddy Suratman, SE, MA didampingi Penasehat Pasmada.

Pantauan, Saat sampai di titik finish jalan santai ini para peserta nampak gembira sambil menikmati sajian makanan yang telah disediakan panitia. Mulai dari jagung rebus, kacang rebus, pisang rebus dan minuman. Tersedia juga kupon undian yang akan memperebutkan berbagai macam hadiah.

Sambil menikmati sajian makanan dan minuman, para Alumni Pasmada menikmati hiburan musik dan mendengarkan testimoni, capaian yang telah diraih oleh para Alumni atau perantau Mandailing Natal.

Ketua Panitia yang juga sebagai Ketua DPC Khusus Pasmada, H. Ahmad Mulyadi Borotan mengatakan khusus hari ini melaksanakan jalan santai dan ngumpul bersama rekan-rekan alumni di salah satu rumah makan.

“Untuk agenda berikutnya, besok Munas pemilihan ketua yang baru. Namun tujuan utamanya itu ke depan bagaimana kita memajukan sekolah yang kita cintai ini. Banyak yang lulus ke Perguruan Tinggi Negeri,” katanya.

Ahmad Mulyadi Borotan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara hari ini. Ratusan alumni masih bisa menyempatkan diri meramaikan acara jalan santai disusul agenda munas ketiga berikutnya.

Acara yang berlangsung di Taman Kota Panyabungan ini menjadi momentum langka bagi para alumni Pasmada untuk bertemu kembali setelah lama berpisah. Beberapa diantara mereka datang dari luar kota untuk hadir dalam reuni tersebut.

Acara ditutup dengan hiburan musik yang menambah semarak rangkaian kegiatan Reuni Akbar ini. Nampak pula, seluruh alumni Pasmada yang hadir melakukan foto bersama dengan angkatannya masing-masing.