Polres Karawang Gelar Vaksinasi Mobile Presisi dan Bagikan Bansos kepada Masyarakat

0

Karawang, (HK) – Polres Karawang, Polda Jabar, melaksanaan ‘Vaksinasi Mobile Presisi’ secara gratis serta membagikan bansos bagi masyarakat Karawang, Senin (9/8/21).

Adapun ‘Vaksinasi Mobile Presisi’ digelar di RT.007 RW.012 Jalan Raya Ranggagede Telukmungkal, Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Dalam pelaksanaan vaksinasi mobile tersebut, Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono beserta jajaran meninjau langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi.

AKBP Aldi Subartono mengatakan hari ini telah dilaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Tanjungmekar Karawang Barat sebanyak 100 dosis.

Selain pemberian vaksin, Polres Karawang juga melaksanakan bhakti sosial berupa pemberian bansos kepada masyarakat setempat, khususnya di lokasi slum area.

“Di sini kita membagikan sebanyak 100 (seratus) paket sembako. Dibagikan langsung kepada warga Telukmungkal, Kelurahan Tanjungmekar, Karawang Barat,” tambahnya.

Kapolres juga menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar pihaknya dalam rangka mempercepat ‘Vaksinasi Mobile Presisi’ kepada masyarakat.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing kendati telah divaksin,” ujarnya.

Dengan menerapkan Prokes maka dapat menekan penyebaran virus Corona sehingga situasi pandemi Covid-19 dapat segera teratasi.

“Dengan demikian, Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi Indonesia pun bangkit,” tandasnya.

Sementara itu, dengan adanya pelaksanaan ‘Vaksinasi Mobile Presisi’ Kapolres Karawang mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat yang menerima vaksin secara gratis.

Sofiah (43), salah satu warga Kelurahan Tanjungmekar yang mendapat bantuan dan langsung mengikuti vaksinasi Covid-19 menyampaikan terima kasih. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat.

“Terima kasih kepada Bapak Polisi. Vaksin sangat bermanfaat bagi kami di tengah PPKM level 3 ini,” pungkasnya.

(Budi/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini