Muspika Pabuaran Gelar Operasi Yustisi

0

Subang , (HK) – Menekan adanya penyebaran covid 19 di Wilayah Kecamatan Pabuaran, Muspika Pabuaran gelar Operasi Yustisi membagikan masker dan memberikan himbauan terhadap para pengendara kendaraan di Wilayah Kecamatan Pabuaran Subang, Kamis, (19/8/2021).

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi ini pun, di pimpin langsung Camat Pabuaran, Ubi Kartubi, A.Ks.M.Si, Danramil Pabuaran Kaptn.  Inf Aulia fajar, Kapolsek Pabuaran, IPTU Udin Awaludin dan juga para staf gabungan TNI Polri juga Satpol PP Kecamatan Pabuaran Subang.

Camat Pabuaran Ubi Kartubi, mengatakan bahwa, Sesuai Instruksi Mendagri Nomor 15 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, tentunya pihak Muspika Pabuaran melakukan sosialisasi dan juga membagikan masker terhadap warga masyarakat.

“Kita gelar Operasi ini besama TNI Polri, dari Polsek dan Korami Pabuaran, hal tersebut tentunya agar masyarakat mengetahui bahaya Covid 19, juga tentunya untuk mematuhi prokes, seperti mempergunakan masker,” ujar Ubi Kartubi.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran, IPTU Udin Awaludin S.H, mengatakan bahwa, sebagaimana Arahan Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, untuk melaksanakan Operasi Penegakan Hukum (Gakkum) dengan humanis berupa pembagian Masker kepada Masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek pabuaran.

“Selain bersama Muspika pun kami laksanakan bersama Satgas Gugus Covid 19 Kecamatan Pabuaran Subang, dan tentunta dengan memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker di masa PPKM Darurat level 3 ini,” kata IPTU Udin Awaludin.

Sebelum melaksanakan Operasi Yustisi, Muspika Pabuaran menggelar Apel Gabungan untuk pelaksanaan Operasi Yustisi di halaman Mako Polsek Pabuaran Subang.

(Nanang IJB)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini