Kapolsek, Mobilisasi Kebut Vaksinasi Dikecamatan Caringin

0

Garut, (HK) – Pelaksanaan Vaksinasi di Kcamatan Caringin Kabupaten Garut terus di kebut untuk mencapai target. Hal tersebut di ungkapkan kapolsek Caringin Iptu Usep, SE pada saat kegiatan Vaksinasi di Desa Cimahi, Jumat (22/10/2021).

Pencapaian sasaran vaksin dikecamatan Caringin hingga saat ini baru sekitar 38 persen dari target sekitar 25.000 sasaran.

Dengan demikian kami bersama-sama sinergi dengan jajaran Forkopimcam Kecamatan Caringin mendorong warga untuk divaksin dengan mengerahkan personel turun kelapangan membantu mobilitas penjemputan warga dengan kendaraan dinas Patroli dan memberikan bantuan terhadap pihak Tenaga Kesehatan. tambah kapolsek.

Dikatakan lagi kapolsek menekankan bhabinkamtibmas untuk peran aktif dalam mensosialiasaikan warga binaannya bersama-sama dengan Satpol PP dan pihak pemerintah desa.

Sementara Kepala Puskesmas Sukarame Kecamatan Caringin Rudani, S.Kep Ketersediaan vaksin sampai hari ini masih ada sekitar 2.800 dosis cadangan target untuk minggu kedepan.

Percepatan pemerataan vaksinasi dikecamatan Caringin kabupaten Garut hasil dari wujud kinerja Kepolisian Sektor Caringin, Koramil dan Pemerintah kecamatan dan tentunya pihak Tenaga Kesehatan PKM Sukarame dalam mendorong percepatan vaksinasi sesuai target.

Reporter : Kusdiawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini