Muspika Kecamatan, Kapolsek Blanakan dan Danramil Silaturahmi Para Calon Kades

0

Muspika Kecamatan, Kapolsek Blanakan dan Danramil Silaturahmi Para Calon Kades

SUBANG, (HK) – Menjelang pemilihan kepala desa (pilkades ) serentak yang akan digelar 19 Desember 2021, Panitia Pilkades, Muspika Kecamatan, Kapolsek Blanakan dan Danramil bwrkunjung dan bersilaturahmi kepada para calon kepala desa di Desa Muara dan Desa tanggung Tiga, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa  (23/11/202).

“Kegiatan ini adalah kunjungan silaturahmi kepada para calon kepala desa di desa Tanjung tiga dan Desa Muara yang pada dasarnya agar kami tahu rumah kediaman para calon kepala desa sehingga nanti kalau ada permasalahan dengan para calon kepala desa kami tahu rumahnya,” ucap Kapolsek Blanakan AKP Aan Sukana.

Begitu pula dengan Camat Blanakan Hazizul Hakim, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa kunjungan ini dimaksudkan agar tahu kediaman para calon kepala desa.

“Kunjungan Kami sebagai Muspika kecamatan Blanakan bersama Kapolsek Blanakan dan Danramil Ciasem ke kediaman para calon kepala desa selain bertujuan untuk silaturahmi juga kami ingin tahu barangkali ada persoalan-persoalan yang mereka hadapi terkait tentang Pilkades di masing masing desa,” ucap Hazizul.

Untuk Kecamatan Blanakan sendiri ada sebanyak 8 desa yang mengikuti Pilkades serentak di tanggal 19 Desember 2021. Diharapkan pelaksanaan pilkades serentak diwilayah Kecamatan Blanakan dapat berjalan lancar dan kondusif. (bebeng)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini