Polsek BP Mandoge Res Asahan Sukses Vaksinasi 206 Orang Murid Sekolah Dasar

0

Ket.Gambar : Kegiatan Vaksinasi Saat Dilaksanakan Di Sekolah

Asahan, (HK) – Sedikitnya sebanyak 206 orang anak usia 6 – 12 tahun yang berasal dari 2 lokasi Sekolah yang berbeda sukses diberikan vaksin dosis I dan II oleh pihak Kepolisian Sektor Bandar Pasir Mandoge Resort Asahan, Senin sekira pukul 08.30 wib.(07/2/2021)

Kepada media ini, Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto menyampaikan pelaksanaan vaksinasi yang digelar pihaknya itu melibatkan tim vaksinator kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan dilakukan di 2 lokasi sekolah yang berbeda, yakni di SD Negri 010113 dan SD Negri 016402 Pondok Lama PTPN IV Kebun BP. Mandoge.

“Dari hasil pelaksanaan kegiatan vaksinasi SD Negri 010113 Mandoge terdapat 1 orang murid yang diberikan vaksin dosis I dan 89 orang diberikan vaksin dosis II. Sedangkan di SD Negri 016402 Pondok Lama PTPN IV Kebun BP. Mandoge terdapat 117 orang yang diberikan vaksin dosis II, terang Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto.

Dari kegiatan tersebut kata Kapolsek pihaknya berharap semakin banyak siswa yang divaksinasi semakin mempercepat proses belajar tatap muka.

“Meski saat ini proses belajar tatap muka sudah berjalan namun belum mencapai 100 persen, karena kita ingin anak‚Äďanak kita segera memperoleh ilmu dengan kembali belajar langsung disekolah,”. pungkas Juni mengakhiri. (KH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini